www.transriau.com
19:23 WIB - Gubri Bersama PKK Riau Berikan Bantuan PMT Untuk Balita dan Ibu Hamil | 08:57 WIB - Pergub 19 Tahun 2021 Dibuat Sesuai Undang-undang Pers | 21:33 WIB - Gubri Tebar 6000 Ekor Benih Ikan Patin di Sungai Cipang Rohul | 21:28 WIB - Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing, Demokrat: Hukum Itu Akal Sehat | 13:52 WIB - Pansel Serahkan Nama-Nama Calon Komisioner KIP dan KPID ke DPRD Riau | 21:18 WIB - UIR Kuasai Dua Nomor di Kompetisi EA V LLDIKTI X
  Minggu, 24 Oktober 2021 | Jam Digital
Follow:
 
Olympus PEN-F Hadir dengan Desain Klasik Nan Cantik High Quality, Portability, Userfreindly

Selasa, 26/04/2016 - 23:43:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Olympus PEN-F Hadir dengan Desain Klasik Nan Cantik High Quality, Portability, Userfreindly
  •  

    Kamera Olympus PEN-F merupakan perpaduan sempurna  desain klasik yang ikonik dengan teknologi fotografi terkini yang canggih. Kamera yang sangat cocok untuk street photography, dibekali dengan 20 Megapixel sensor Live MOS, 5-Axis Image Stabilization, dan kontrol kreatif untuk memastikan kualitas gambar superior.

    Olympus Corporation resmi meluncurkan kamera compact system terbarunya seri Olympus PEN-F di Indonesia. Kamera Micro Four Thirds System ini dibuat dengan menggabungkan teknologi digital terkini dan keahlian legendaris Olympus yang telah 80 tahun berdedikasi sebagai manufaktur kamera. Kamera PEN-F yang baru ini dikemas dengan kemajuan kinerja yang luar biasa bagi fotografer yang mencari kualitas gambar superior dan kontrol kreatif.

    Kamera Olympus PEN-F memiliki resolusi 20 megapixel dengan sensor Live MOS yang dikombinasikan dengan teknologi 5-Axis Image Stabilization dari Olympus, 2,36 juta-dot OLED viewfinder elektronik built-in, dan tombol kreatif baru yang berada di depan kamera. Fitur Creative Dial tersebut mengakses sejumlah kontrol untuk memberikan sebuah pengalaman memotret yang menawan. 

    "Anda memiliki keleluasaan untuk menikmati teknik fotografi analog seperti memilih, mengembangkan, hingga mencetak film dalam format digital. Semua kecanggihan tersebut terbungkus dalam desain kamera yang memancarkan kecantikan abadi," kata Sandy Chandra Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) di Jakarta, (26/4/2016)



    Teknologi Kamera Superior
     
    Olympus PEN-F menyandang gelar sebagai kamera half-frame pertama di dunia dengan keindahan desain yang klasik namun modern. Teknologi sensor Live MOS 20 Megapixel yang baru dikembangkan serta prosesor gambar terbaru TruePic VI menghasilkan gambar yang menakjubkan dari lensa Zuiko Digital.

    Teknologi image stabilization (IS) 5-axis VCM (Voice Coil Motor) memberikan gambar terbaik yang bebas  blur dalam situasi apapun. Secara teknis, teknologi ini menyediakan hingga 5 langkah shutter dengan kecepatan tertinggi di dunia dalam hal kinerja kompensasi. Konstruksi ini memungkinkan Anda menangkap gambar yang jelas dari adegan malam dan lokasi cahaya rendah lainnya dengan noise minim tanpa menaikkan kecepatan ISO.  Kombinasi antara in-body image stabilization dan in-lens image stabilization membuat kamera ini kompatibel dengan teknologi baru seperti 5-axis sync IS, yang mana membuat kinerja image stabilization lebih powerful.

    Menariknya, Focal length dapat diatur secara manual, sehingga lensa bahkan yang masih manual fokus-pun bisa distabilkan gambarnya. Modus High Res Shot di PEN-F bisa menangkap gambar yang setara dengan resolusi ultra tinggi 50 megapiksel dengan detail subyek yang luar biasa, cocok untuk foto arsitektur dan still life. Untuk pengolahan gambar, aplikasi pengolah gambar Olympus Viewer 3 Ver. 2.0 telah diperbarui untuk memproses foto High Res dalam format RAW.

    PEN-F diperkuat dengan pemotretan super cepat dengan waktu shutter-release lag terpendek dibanding kamera compact system pada umumnya yaitu mencapai di 0,044 detik.  Mekanik shutter berkecepatan tinggi 1/8000-detik memberikan kinerja yang unggul untuk menangkap gerak cepat, dan fungsi shutter dapat disesuaikan sesuai dengan adegan.


    Desain Elegan & Presisi

     PEN-F memiliki garis bodi klasik dan siluet seperti kamera klasik. Penutup bagian atas dan depan body kamera dibuat dari magnesium, sementara penutup bagian bawah dan tombol logam yang presisi dibuat dari aluminium. Tata letak tombol dan dial dioptimalkan untuk pengoperasian mudah sambil melihat melalui jendela bidik (viewfinder). Kontrol sederhana dicapai dengan Dial kompensasi eksposur baru dan empat posisi custom yang ditambahkan ke mode dial untuk akses cepat ke pengaturan.

    Perhatian yang komprehensif dan detail di seluruh kamera ke titik di mana sekrup tidak bisa dilihat dari luar. Bagian belakang monitor LCD juga dilengkapi kulit sintetis yang sama seperti yang digunakan pada body kamera untuk sentuhan akhir yang menyediakan nuansa terpadu. Tim engineer Olympus merancangnya dengan sangat teliti untuk memastikan kualitas desainnya.

    Kamera PEN-F dilengkapi dengan OLED Electronic Viewfinder (EVF) built-in 2,36 juta-dot resolusi tinggi dengan bidang pandang (field of view) 100 persen dan tingkat perbesaran 1.23x (setara 35mm:. Approx 0.62x). Viewfinder ini memberikan pandangan yang jelas dan akurat, bahkan pada bagian tepi. Modus simulasi OVF (S-OVF) memperluas jangkauan dinamis dan memberikan gambar yang mirip dengan apa yang akan dilihat dengan mata telanjang.

    Kreasi dan Ekspresi

    Bagi yang gemar bereksperimen, fitur inovatif Monochrome and Color Profile Control memberi kesempatan untuk merasakan sensasi merekam dari viewfinder sebagaimana shooting seperti jika menggunakan kamera film. Anda bisa memilih jenis film, mengembangkan shot, dan mencetak hasil foto yang tepat seperti yang dibayangkan. Proses ini berbeda dari menggunakan software pengedit foto (post processing), karena di sini pengguna bisa menerapkan dan memeriksa efek Live View secara langsung saat sedang melakukan pemotretan.

    Kedua fungsi fitur preset dirancang dengan gambar efek film klasik. Selain pengaturan tersebut, Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan dengan menyesuaikan mereka untuk mencapai optimal foto yang Anda inginkan. Dial Kreatif diposisikan di depan kamera untuk memudahkan mengakses fungsi-fungsi dengan satu putaran. Dengan Dial ini, Anda bisa mengakses Art Filter dan Color Creator untuk membantu dalam menuangkan kebebasan ekspresi artistik.


    Fitur kreatif lainnya termasuk mode Live Composite, yang memungkinkan pengguna untuk mengekstrak dan menggabungkan daerah terang dari beberapa gambar yang difoto secara berurutan untuk menangkap pemandangan kota yang luar biasa.

    Nah, bagi yang menyukai videografi, kamera ini memiliki fitur 4K Time Lapse Movie yang bisa menangkap hingga 999 gambar secara otomatis dengan jarak inernal dari satu gambar ke gambar lainnya tiap 24 jam. Kemudian mengombinasikan ke dalam video 4K resolusi tinggi yang menakjubkan. Semua bisa dilakukan di dalam kamera, tanpa membutuhkan software tambahan.

    Dengan PEN-Apakah built-in Wi-Fi, pengguna dapat memanfaatkan Olympus Gambar Share aplikasi untuk Android dan Apple untuk menyesuaikan pengaturan dan memantau kemajuan gambar seperti itu berkembang secara real time pada smartphone atau tablet.

    Tak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan built-in Wi-Fi, sehingga pengguna bisa terhubung secara mudah dengan smartphone. Dengan memanfaatkan aplikasi Olympus Image Share yang tersedia untuk platform Android dan Apple, Anda bisa menyesuaikan pengaturan dan memantua progress gambar secara real time dari smartphone atau tablet.

    PEN F Launching Package Price

    Package    Description                 Bundling Lens                             PRICE
    A                 PEN F Body Only                                                                 Rp18.800.000
    B                  PEN F Body Only    17mm f1.8                                       Rp21.700.000
    C                  PEN F Body Only    17mm f1.8 + 45mm f1.8            Rp22.800.000




     
    Berita Terkini:
  • Gubri Bersama PKK Riau Berikan Bantuan PMT Untuk Balita dan Ibu Hamil
  • Pergub 19 Tahun 2021 Dibuat Sesuai Undang-undang Pers
  • Gubri Tebar 6000 Ekor Benih Ikan Patin di Sungai Cipang Rohul
  • Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing, Demokrat: Hukum Itu Akal Sehat
  • Pansel Serahkan Nama-Nama Calon Komisioner KIP dan KPID ke DPRD Riau
  • UIR Kuasai Dua Nomor di Kompetisi EA V LLDIKTI X
  • Mahasiswa FEB UIR Dwi Angga Sumbang Emas di Cabor Anggar PON XX Papua
  • Setoran Hulu Migas Rp136,8 Triliun, Lebihi Target APBN
  • Gubri Tunjuk Suhardiman Amby Plt. Bupati Kuansing
  • Kepengurusan PORDI Riau Terbentuk, Zulmansyah ditunjuk Sebagai Ketua
  • Gubri dan Wagubri Resmikan Jembatan Sei Siasam Rohul
  • FKPMR Dukung Riau Istimewa
  • Terkait Normalisasi Sungai Pinang, DLH Sudah Panggil Semua Pihak
  • Holding Perkebunan Perkuat Green Energy Dukung Dekarbonisasi
  •  
    Komentar Anda :

     

     
    TRANS TERPOPULER
    1 Prediksi Bakal Pasangan Calon Bupati Kampar 2017
    2 PT Sinarmas Turunkan 3 Helikopter Padamkan Karlahut di Riau
    3 Pengumuman Persyaratan dan Permohonan Beasiswa Pemprov Riau tahun 2016
    4 Koramil 11/Pwk Kandis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pramuka Pondok Pesantren
    5 Babinsa 02/Rambah Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Sejak Dini
    6 Syiar Baitullah, Penyiar Radio Ini Bisa Umroh Gratis dan Raih Income Puluhan Juta Rupiah
    7 Sempena HUT ke-97 Damkar, Burhan Gurning: Armada Kita Siap Siaga
    8 Advetorial Pemprov Riau
    Pemprov Riau Akan Bangun 2000 RLH di Tahun 2016
    9 Ibu Hamil Dilarang Lihat Gerhana Matahari Total, Fakta atau Mitos, Ini Penjelasannya
    10 Kodim 0314/Inhil Gelar Lomba Cerdas Cermat Bela Negara (LCCBN)
     
    TRANS PILIHAN
    Minggu, 01/08/2021 - 00:00 WIB
    Afrizal Sintong Terima Mandat Ketua DPD II Golkar Rohil
    Cegah Karhutla di Masa Pandemi
    PT RAPP Luncurkan Inovasi Holistik Program Desa Bebas Api di Siak
    Logo HUT Riau-64 Penuh Makna
    Memulai Karir di Pemerintah dari Penghulu
    Afrizal Sintong, Bupati Baru Rokan Hilir
    Gubernur Riau Siapkan Ruang Isolasi Mandiri Pasien COVID-19 di Asrama Haji
    Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong, RAPP Dukung Pemulihan Ekonomi Sektor Hutan Tanaman Industri
    Puluhan Karangan Bunga Berdatangan ke Sekretariat DPC Demokrat Pekanbaru
    Santer Isu Bakal Bertarung di Pilwako, Dua Anggota DPRD Riau Terlihat Hadiri Festival Rebana
    Agung Nugroho Tegaskan Seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Dukung AHY
    BASAMO MAMBOLO NAGOGHI
    HUT Ke-71 Kabupaten Kampar Momentum Sejahterakan Masyarakat
    Kiprah Wartawan di Tengah Pandemi
    Virus Hoax Vs Virus Covid
    Ade Hartati: Vaksin Aman dan Tidak Ada Masalah Untuk Tubuh
    Kabinet Jokowi - Ma'aruf Amin di Reshuffle
    Enam Wajah Baru Menjadi Anggota Kabinet Indonesia Maju
    Bupati Terpilih Kabupaten Pelalawan Zukri Bersama Wakilnya Kunjungi Kediaman HM Harris
    Yulisman dan Agung Nugroho Resmi dilantik sebagai Pimpinan DPRD Riau
     
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar | DPRD Rohil | DPRD Pekanbaru
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2016 PT. Trans Media Riau, All Rights Reserved