www.transriau.com
20:12 WIB - SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau dan 5 Organisasi PWI Gelar Webinar Jurnalistik | 16:53 WIB - Dari Webinar Perpustakaan UIN Suska Riau, Pustakawan Mampu Hasilkan Tulisan Terstandar | 14:50 WIB - H-6 ditutupnya Lomba Vlog, sudah 120 Video Karya diterima Panitia | 10:28 WIB - Dosen FH UIR Husnu Abadi Baca Puisi di 90 Tahun Prof Solly Lubis | 15:47 WIB - Ikhsan: Empat Bakal Calon Kepala Daerah yang Terima SK Golkar Telah Memenuhi Indikator | 14:59 WIB - GKSB DPR RI Dukung Langkah Fatah dan Hamas Bersatu Lawan Israel
  Selasa, 14 Juli 2020 | Jam Digital
Follow:
 
Bangga Berdarah Indonesia, Tanita Rilis Videoklip Lagu Terbaru 'Baik-Baik Saja'

Jumat, 06/12/2019 - 20:07:03 WIB
Tanita saat tampil diiringi Bima Wp
TERKAIT:
 
  • Bangga Berdarah Indonesia, Tanita Rilis Videoklip Lagu Terbaru 'Baik-Baik Saja'
  •  

    Memiliki darah Indonesia menjadi satu kebanggaan bagi Tanita, penyanyi cantik pendatang baru di belantika musik Indonesia, yang baru saja merilis videoklip lagu terbarunya yang berjudul 'Baik-Baik Saja' pada hari Kamis 5 Desember 2019 di kanal YouTube Tanita.

    Saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya, Jumat (6/12/2019), Tanita mengatakan, “Aku asli Lombok, lahir di Mataram 28 Desember 2000. Buat aku, dengan rilisnya lagu Baik-Baik Saja, aku bisa menambah lagu baru untuk kalangan anak-anak remaja, karena lagu sekarang ini kan temanya tentang kisah cinta, jadi cocok ke remaja-remaja yang sedang galau.” 

    “Pesan lagu ini, semoga mereka yang sedang merasa down atau sedih biar ga tetep aja terperangkap sama rasa sedih itu, walaupun mungkin udah tidak bersama lagi, tapi kita harus bisa berpikir positif,” kata Tanita. 

    Tanita juga mengatakan, “Pada videoklip pesannya lebih dikembangkan lagi. Agar generasimuda bisa selalu nurut pada kata orangtua. Gak ada orangtua yang ingin anaknya salah dalam melangkah. Jika kita tidak patuh, di sanalah awal celakanya dalam menempuh hidup.”

    Lagu Baik-Baik Saja adalah single ke dua bagi Tanita, lagu ‘Andai Kau di Sini’ yang merupakan lagu perdananya dirilis pada bulan Februari lalu. Berbeda dengan single pertamanya yang bertema alam, lagu terbarunya ini lebih bernuansa roman.

    “Aku pribadi memang suka banget sama alam jadi buat aku dapet ngebawain lagu tentang alam, di single pertama aku membawa kesan tersendiri buat aku. Jika lagu pertama yang aku bawakan itu bisa berdampak baik untuk mengenalkan keindahan alam suatu tempat pada dunia, justru itu sebuah pencapaian besar jika bisa terwujud. Mengenai single ke dua, sekarang kan anak muda lebih suka genre-genre yang mellow. Nah, di lagu ini aku mau lebih nge-engage kalangan remaja. Tapi aku selalu ngebawain lagu yang punya pesan positif buat para pendengarnya,” kata Tanita.

    Sejak merilis lagu perdananya, Tanita sibuk memenuhi jadwal konser dari kota ke kota di Indonesia. Pada hari Sabtu (30/12/2019) lalu, Tanita baru saja menggelar konser di Lombok.

    “Aku senang sekali dikasih kesempatan untuk konser di Lombok. Konser ini membawa kesan tersendiri karena aku tampil perdana di kota kelahiran aku sendiri  yang nonton juga ada orang-orang yang aku kenal, dan juga keluarga, jadinya lebih meaningful aja. Dan aku makin senang karena konsernya lancar dan penontonnya luar biasa banget,“ kata Tanita.

    Tanita juga mengatakan, “Di Lombok aku tampil bawain delapan lagu. Dua dari laguku sendiri, dua lagu mas Nugie, dan lainnya beberapa lagu hit’s di Tanahair dan Mancanegara. Aku tampil diiringi oleh musisi dari Jakarta; kak Bima Wp, kak Hendy, kak Rendy, dan kak Daniel. Kak Bima Wp gitaris yang setia mengiringi aku tampil di setiap konser, dari awal aku menekuni karir musik.”

    Melalui akun Whatsapp-nya, Jumat (6/12/2019)), Bima Wp mengatakan, “Saya manggil de Anit pada Tanita, sebagai panggilan akrab padanya. Dari awal mengikuti proses de Anit dalam bermusik, saya sangat yakin de Anit punya sesuatu yang berbeda. Hubungan kami pun seperti adik dan kakak, saya pun senantiasa mendampingi di setiap performnya, dan Anit selalu membuat kejutan-kejutan baru di setiap perfomnya yang membuat saya selalu penasaran dengan kejutan-kejutan baru  yang akan dilakukan Anit di panggung.”

    “Anit itu anak milenial yang cantik, pintar, berprestasi, dan jago nyanyi. Pada lagu Baik-Baik Saja karakter vokal Anit sangat kuat dan syahdu, membuat yang mendengarnya jadi terhanyut dalam alunan suaranya,” kata Bima Wp. 

    Bima Wp juga mengatakan, “De Anit sangat cocok membawakan lagu ‘Baik-Baik Saja’, dari segi musik, kekinian banget. Liriknya pun bagus, tetap mendoakan baik-baik saja walaupun sudah tak ada cinta darinya lagi. Mengajarkan kita agar memiliki sifat ikhlas, walaupun tidak berjodoh tetap mendoakan yang baik-baik saja.”

    “Saat konser di Lombok, Anit berinteraksi sangat baik dengan penontonnya. Jujur, saya yang mengiringinya musiknya ikut merinding berada di atas panggung pertunjukkannya,” kata Bima Wp.

    Bima Wp saat ini aktif sebagai gitaris grup band The Row, grup musik yang didirikan oleh Rowman, drummer Ungu Band. Di sela kesibukannya bersama The Row, Bima Wp masih berusaha untuk tetap mendampingi konser Tanita.

    “Lama sebelum saya bergabung dengan The Row, saya sudah aktif mendampingi kegiatan bermusiknya de Anit. Saya pun selalu memberi tahu ke management The Row saat saya ada kegiatan di luar The Row, mereka pun tidak masalah. The Row pun kami bangun dengan penuh rasa kekeluargaan, saling support satu sama lainnya,” kata Bima Wp.

    Lebih lanjut Bima Wp mengatakan, “Yang utama pasti komunikasi yang baik. Saya di Anit tidak hanya hubungan kerja, sudah seperti adik sendiri. Mas Nugie sebagai om-nya Anit pun mempercayai saya untuk selalu mendampingi de Anit dalam bermusik. Mamanya Anit pun demikian. Mereka juga sangat mensupport saya di The Row dan karir saya di musik. Meski kadang  skedul di The Row dengan damping Anit bertabrakan, tapi masih bisa diatur, dan itu tidak jadi masalah. Karena masih bisa dibicarakan untuk solusinya.”

    “Aku seriusnya bermusik baru-baru ini. Kebetulan om aku juga seorang musisi, jadi dia juga yang ngedukung buat lebih seriusin bermusik,” kata Tanita sebelum menutup wawancara. (rls)



     
    Berita Terkini:
  • SKK Migas Sumbagut - KKKS Wilayah Riau dan 5 Organisasi PWI Gelar Webinar Jurnalistik
  • Dari Webinar Perpustakaan UIN Suska Riau, Pustakawan Mampu Hasilkan Tulisan Terstandar
  • H-6 ditutupnya Lomba Vlog, sudah 120 Video Karya diterima Panitia
  • Dosen FH UIR Husnu Abadi Baca Puisi di 90 Tahun Prof Solly Lubis
  • Ikhsan: Empat Bakal Calon Kepala Daerah yang Terima SK Golkar Telah Memenuhi Indikator
  • GKSB DPR RI Dukung Langkah Fatah dan Hamas Bersatu Lawan Israel
  • Tim Gabungan Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Lubuk Sakat
  • SKK Migas-KKKS Wilayah Sumbagut Serahkan Bantuan 270 Paket Sembako ke PWI Riau
  • Kejari Pelalawan Tetapkan Dua Tersangka Korupsi
  • Satpolair Polres Rohil Panen Raya Perdana Tambak Ikan Hasil Binaan
  • Indra Gunawan Eet Bersaksi Untuk Perkara Amril Mukminin di PN Tipikor Pekanbaru
  • Kepala Kemenag Pekanbaru Ajak Jemaah Haji, Pengusaha Travel dan Bank Mendukung Gerakan Wakaf Uang
  • Pemeriksaan Sekda Riau di Kejati Berimbas Pada Pencalonan Komut BRK
  • Markarius Sarankan DPRD Riau Bentuk Pansus Tenaga Kerja
  • Gubri: Ingin Institusi Pengawasan Harus Kuat
  •  
    Komentar Anda :

     

     
    TRANS TERPOPULER
    1 Prediksi Bakal Pasangan Calon Bupati Kampar 2017
    2 PT Sinarmas Turunkan 3 Helikopter Padamkan Karlahut di Riau
    3 Pengumuman Persyaratan dan Permohonan Beasiswa Pemprov Riau tahun 2016
    4 Koramil 11/Pwk Kandis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pramuka Pondok Pesantren
    5 Babinsa 02/Rambah Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Sejak Dini
    6 Advetorial Pemprov Riau
    Pemprov Riau Akan Bangun 2000 RLH di Tahun 2016
    7 Syiar Baitullah, Penyiar Radio Ini Bisa Umroh Gratis dan Raih Income Puluhan Juta Rupiah
    8 Sempena HUT ke-97 Damkar, Burhan Gurning: Armada Kita Siap Siaga
    9 Ibu Hamil Dilarang Lihat Gerhana Matahari Total, Fakta atau Mitos, Ini Penjelasannya
    10 Kodim 0314/Inhil Gelar Lomba Cerdas Cermat Bela Negara (LCCBN)
     
    TRANS PILIHAN
    Minggu, 05/07/2020 - 22:04 WIB
    RAPP Raih Sertifikasi Sistem Manajemen Energi
    Walikota Pekanbaru Resmikan Koridor Baru Bus TMP
    Rekam Jejak 20 Pejabat Eselon II Pemprov Riau yang Baru dilantik Gubernur Syamsuar
    Pembatalan Pemberangkatan Jemaah Haji 1441 H/2020 M
    Pertamina EP Lirik Field Berdayakan Petani ditengah Pandemi
    Gubri Pimpin Penyemprotan Disenfektan dan Pelaksanaan Rapid Test Bukitraya
    Utamakan Keselamatan, Keberangkatan Jemaah Haji 1441H Dibatalkan
    Gubri Tinjau Persiapan Pelaksanaan New Normal Covid-19 di Rohil
    Masih Muda dan Mulai Usaha, Why Not?
    Gubri Syamsuar Sosialisasikan Program New Normal 
    JNE Distribusikan Beras Bansos Pemerintah RI
    PT Selaras Abadi Utama dan Mitra Kerja Salurkan Bantuan Sosial di Pelalawan
    PT NWR dan PT NSR Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Langgam
    PTPN V Salurkan 7.000 Paket Sembako Senilai 1 Miliar, Mendukungkung Terwujudnya New Normal
    Kontribusi Nyata Untuk Brand Lokal
     
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar | DPRD Rohil | DPRD Pekanbaru
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2016 PT. Trans Media Riau, All Rights Reserved