www.transriau.com
21:47 WIB - Bapaslon Said Hasyim-Abdul Rauf Belum Ditetapkan KPU | 21:36 WIB - Laut Masa Depan Bangsa, Indonesia Jaya | 21:10 WIB - Pemprov Riau Minta Kementerian Kelautan dan Perikanan Bangun Central Perikanan Terpadu | 21:01 WIB - Setiap Hari Satpol PP Riau Turunkan 12 Personil Disiplinkan Warga Jalankan Protokol Kesehatan | 20:37 WIB - Syamsuar Berharap Riau Science Techno Park Tingkatkan Ekonomi Masyarakat | 21:14 WIB - Pemko Pekanbaru Siapkan 1.000 Kamar Hotel Untuk Pasien Covid-19
  Kamis, 24 09 2020 | Jam Digital
Follow:
 
Bersama Berbagi Berkah,
GO-FOOD Festival Ajak Mitra Merchant dan Masyarakat Cari Kebaikan di Bulan Ramadan

Selasa, 21/05/2019 - 19:25:10 WIB

TERKAIT:
 
  • GO-FOOD Festival Ajak Mitra Merchant dan Masyarakat Cari Kebaikan di Bulan Ramadan
  •  

    GO-FOOD Festival, jaringan pujasera terbesar di Indonesia telah sukses mendorong hampir 1.000 mitra merchant untuk meningkatkan penjualan secara offline yang tersebar di 33 lokasi di Indonesia. Selain itu, melihat kesuksesan GO-FOOD Festival yang juga mampu menjadi pusat kegiatan positif bagi banyak komunitas, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat yang dihadirkan oleh GO-FOOD Festival. Karenanya, pada Ramadan tahun ini, GO-FOOD Festival ingin bersama berbagi berkah dengan mengajak total 10.000 anak yatim piatu dan mitra driver serta keluarganya di 16 kota di Indonesia untuk buka puasa bersama, sekaligus mengajak pengunjung untuk #CariKebaikan. Di Pekanbaru, kegiatan ini diselenggarakan di GO-FOOD Festival yang berlokasi di Transmart Pekanbaru.

    VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan, “Satu tahun hadir dan menemani masyarakat Indonesia, kami bangga GO-FOOD Festival bisa semakin menunjukkan perkembangan signifikan dan diterima dengan sangat positif oleh masyarakat. Data internal kami menunjukkan total kunjungan di GO-FOOD Festival periode paruh kedua 2018 mengalami peningkatan lebih dari 360%. Kesuksesan inilah yang mendorong kami untuk terus menyebarkan lebih banyak manfaat dan juga bersama berbagi berkah di bulan Ramadan.”

    Selain mengundang anak yatim piatu untuk ngabuburit seru sambil melakukan aktivitas positif, GO-FOOD Festival juga akan mengirimkan berbagai makanan untuk berbuka puasa ke total 86 panti asuhan sehingga makin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan berkah di Bulan Ramadan. 

    Selain itu, untuk mengapresiasi peranan mitra driver GOJEK yang telah ikut mendukung bisnis mitra merchant serta kegigihan mereka untuk mengantarkan makanan/ minuman kepada pelanggan selama Bulan Ramadan, GO-FOOD Festival juga berbagi berkah dan mengajak ratusan mitra driver GOJEK untuk ngabuburit dan buka puasa bersama keluarganya di area GO-FOOD Festival.

    Renny Rantika, Pemilik Merchant GO-FOOD Festival, Ayam Keprabon, mengutarakan rasa syukurnya bisa berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival. “Menjadi mitra merchant GO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Di bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus dilakukan dalam berbagai kesempatan.”

    GO-FOOD Festival Ajak Pengunjung #CariKebaikan


    Memasuki momen Ramadan, GO-FOOD Festival, yang kini telah dibuka di 33 titik di berbagai kota di Indonesia juga tak ketinggalan berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan. Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama anak yatim piatu. Caranya, cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari total revenue/ pendapatan selama bulan Ramadan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama anak yatim.


    Program #CariKebaikan GOJEK sendiri dirancang berdasarkan data internal yang menunjukkan perubahan tren perilaku konsumen selama bulan Ramadan. Misalnya, saat program Ramadan tahun lalu, jumlah donasi digital yang terhimpun dengan memanfaatkan aplikasi GOJEK secara signifikan meningkat 12 kali lipat dibanding Ramadan sebelumnya. Pesanan GO-FOOD juga meningkat sebesar 86.3% selama Ramadan 2018, dimana kue, martabak, dan pisang goreng menjadi makanan yang paling banyak dipesan untuk berbuka puasa.


    Cassandra melanjutkan, “Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya. Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 11 kota lainnya di Indonesia.”


    Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital. Agar para pengunjung bisa dengan mudah berdonasi di bulan suci ini, GO-FOOD Festival menyediakan booth BAZNAS di mana pengunjung dapat dengan mudah berdonasi dengan menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. Booth BAZNAS ini akan tersedia di beberapa lokasi GO-FOOD Festival. Program ini sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari melalui teknologi.

    Ngabuburit Seru di GO-FOOD Festival Selama Bulan Ramadan


    Sebagai pusat kuliner serba nikmat, seluruh area pujasera GO-FOOD Festival di Indonesia tentunya dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat.

    Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa memilih menu berbuka puasa karena GO-FOOD Festival menawarkan referensi menu terlengkap yang wajib dicoba setiap harinya, mulai dari takjil, makanan berat, hingga makanan penutup.

    Pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga tercinta dan kerabat terdekat kini tidak perlu khawatir karena GO-FOOD Festival juga hadir dengan beragam promo yang dapat dinikmati setiap harinya, antara lain:

    Promo offline GO-FOOD Festival: Gratis takjil setiap hari, beli 2 gratis 1 dan beli 1 gratis 1 dari merchant pilihan GO-FOOD Festival, juga ada cashback GO-PAY hingga 70% untuk pengguna baru GO-PAY.

    Promo online GO-FOOD Festival: Untuk yang tidak sempat datang ke GO-FOOD Festival, bisa langsung menikmati promo  caranya dengan memesan makanan/minuman merchant GO-FOOD Festival melalui aplikasi GO-FOOD, Beli 2 Gratis 1 dan Beli 1 Gratis 1 dari merchant GO-FOOD Festival, Free Delivery dengan jarak maksimal 4 km (sepanjang hari), Free Delivery dengan jarak maksimal 6 km (pukul 15.00 – 17.00 dan pukul 19.00 – 21.00).

    “Selain menikmati kuliner lengkap dengan harga terjangkau, GO-FOOD Festival juga mengundang teman-teman komunitas yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama sambil melakukan kegiatan yang positif. Kami menyediakan tempat dan fasilitas yang bisa digunakan secara gratis hanya dengan mendaftarkan informasi komunitas melalui link bit.ly/GFFforcommunity,” lanjut Cassandra.

    Selain menikmati ragam kuliner nikmat dari mitra merchant favorit di Kota Pekanbaru, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan ngabuburit di seluruh lokasi GO-FOOD Festival, seperti lomba membuat kaligrafi, lomba pop Ramadan, dan lomba da’i cilik. ***



     
    Berita Terkini:
  • Bapaslon Said Hasyim-Abdul Rauf Belum Ditetapkan KPU
  • Laut Masa Depan Bangsa, Indonesia Jaya
  • Pemprov Riau Minta Kementerian Kelautan dan Perikanan Bangun Central Perikanan Terpadu
  • Setiap Hari Satpol PP Riau Turunkan 12 Personil Disiplinkan Warga Jalankan Protokol Kesehatan
  • Syamsuar Berharap Riau Science Techno Park Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
  • Pemko Pekanbaru Siapkan 1.000 Kamar Hotel Untuk Pasien Covid-19
  • Bapenda Riau Bangun Kantor UPT
  • Pemkab Siak dan PTPN V Capai Kesepakatan Pembayaran Prefinancing Sebesar Rp33,2 Miliar
  • Gubri dan Pimpinan Dewan Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD Riau 2020
  • Syamsuar Apresiasi Raperda Penyelenggaraan lnvestasi Prakarsa DPRD Riau
  • Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Ingatkan Pemerintah 3 Hal Terkait Zonasi Wilayah Pesisir
  • Indra Gunawan Eet dan Zukri Pamit dan Minta Maaf
  • Langkah PTPN V Memutus Penyebaran Pandemi Covid-19
  • Organisasi Pengusaha Media SMSI, Gelar Rakernas di Banten
  • Danrem 031/WB Sampaikan Program Membangun Negeri dan Sinergitas Bersama Pemda di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     

     
    TRANS TERPOPULER
    1 Prediksi Bakal Pasangan Calon Bupati Kampar 2017
    2 PT Sinarmas Turunkan 3 Helikopter Padamkan Karlahut di Riau
    3 Pengumuman Persyaratan dan Permohonan Beasiswa Pemprov Riau tahun 2016
    4 Koramil 11/Pwk Kandis Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Pramuka Pondok Pesantren
    5 Babinsa 02/Rambah Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Sejak Dini
    6 Advetorial Pemprov Riau
    Pemprov Riau Akan Bangun 2000 RLH di Tahun 2016
    7 Syiar Baitullah, Penyiar Radio Ini Bisa Umroh Gratis dan Raih Income Puluhan Juta Rupiah
    8 Sempena HUT ke-97 Damkar, Burhan Gurning: Armada Kita Siap Siaga
    9 Ibu Hamil Dilarang Lihat Gerhana Matahari Total, Fakta atau Mitos, Ini Penjelasannya
    10 Kodim 0314/Inhil Gelar Lomba Cerdas Cermat Bela Negara (LCCBN)
     
    TRANS PILIHAN
    Selasa, 15/09/2020 - 21:48 WIB
    Profil
    Asri Auzar Saksi Sejarah dan Pejuang Terbentuknya Kabupaten Rokan Hilir
    Sekretaris DPRD Riau
    Muflihun Sosok yang Pandai Menjaga Pertemanan
    Media Center Pekanbaru Masuk Nominasi Terbaik Peringkat 7 di Indonesia
    Pekanbaru Raih Juara I Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru untuk Sektor Hotel
    DPM-PTSP Pekanbaru Tetap Buka Layanan dimasa New Normal
    Lepaskan Jabatan Pimpinan DPRD Riau Demi Membangun Pelalawan
    Zukri: Hidup Harus Bisa Membantu Banyak Orang Terutama Orang Miskin
    Masjid Daarul Abrar DPRD Riau Kembali Disemprot Disinfektan
    Catatan Fitrah Dayun
    Bang Kri, Sang Pemberani
    H. Indra Gunawan Eet, Sang Fenomenal Yang 'Melupakan' Gelar Doktor nya
    MPP Pekanbaru Buka Layanan Tatap Muka Mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19
    RAPP Raih Sertifikasi Sistem Manajemen Energi
    Walikota Pekanbaru Resmikan Koridor Baru Bus TMP
    Rekam Jejak 20 Pejabat Eselon II Pemprov Riau yang Baru dilantik Gubernur Syamsuar
    Pembatalan Pemberangkatan Jemaah Haji 1441 H/2020 M
    Pertamina EP Lirik Field Berdayakan Petani ditengah Pandemi
     
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar | DPRD Rohil | DPRD Pekanbaru
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2016 PT. Trans Media Riau, All Rights Reserved